Cerkak Panjebar Semangat, Edisi 19 Oktober 2013, "Kontrakor" | Cerkak Basa Jawa

Sinopsis Cerkak "Kontraktor"

Cerkak Bahasa Jawa dari Majalah Panjebar Semangat Edisi 19 Oktober dengan judul "Kontraktor" karangan dari Ary Nurdiana. Cerkak bahasa jawa "Kontraktor" ini mempunyai kisah yang menyedihkan, dialami oleh Yuli sebagai tokoh utamanya mengalami kejadian yang menyedihkan.

Tokoh Yuli dalam cerkak ini sebagai seorang Janda muda, yang tinggal mati oleh Suaminya Irwan yang berprofesi sebagai Letnan Dua angkatan Darat. Yuli dan Irwan sudah menjalani ijab kantor sebagaimana mestinya. Hanya tinggal menunggu melaksanakan resepsi saja.

Persiapan satu minggu menjelang Resepsi pernikahannya yang sudah sangat ramai dengan segala sesuatunya harus buyar karena Yuli mendapatkan Telpon dari keluarga Yuli, yang mengabarkan bahwa Irwan suami Yuli mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Dan saat itu juga Yuli menyandang predikat sebagai Janda Kembang.

Sudah hampir empat tahun Yuli menyandang predikat janda kembang di desanya, hingga suatu saatu adalah Pak Modin yang datang ke rumah Yuli dan mengenalkannya seorang pemuda bernama Rudi Prasetyo yang mengaku sebagai Kontraktor dan tinggal di Bali, Denpasar.

Perkenalan dengan pemuda kontraktor bernama Rudi tersebut akhirnya diceritakan kepada Weni teman akrab Yuli. Weni yang mendengan nama Rudi Prasetyo disebut oleh Yuli sangat kaget, karena salah satu keluarga Weni telah tertipu dan kena gendam ratusan juta oleh orang yang bernama Rudi Prasetyo.
Lalu, bagaimanakah kisah selanjutnya, mari simak cerkak Kontraktor, Majalah Panjebar Semangat Edisi 19 Oktober 2013 karangan Ary Nurdiana dibawah ini :
Cerkak Panjebar Semangat, Edisi 19 Oktober 2013, "Kontrakor"
Cerkak Panjebar Semangat, Edisi 19 Oktober 2013, "Kontrakor"



Unduh Cerkak Bahasa Jawa "Kontraktor"

0 Response to "Cerkak Panjebar Semangat, Edisi 19 Oktober 2013, "Kontrakor" | Cerkak Basa Jawa"

Post a Comment